Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum di Jalan Hi. Mukhtar Desa Pasar Sukadana

Lampung Timur, Lampu penerangan jalan umum (PJU) dipasang Petugas Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DLHPKPP) Kabupaten Lampung Timur di Jalan Hi. Mukhtar Dusun Capang-Merdeka Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana pada, 16 November 2022 lalu.

Pemasangan lampu PJU sebanyak 4 titik tersebut berdasarkan surat permohonan penambahan lampu penerangan jalan nomor : 140/67/VII.2008/2022 dari masyarakat ditandatangani oleh Delly Solthoni Sangjaya Kepala Desa Pasar Sukadana tertanggal, 07 Juli 2022.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Sarif Pasimin (35) seorang warga Jalan Hi. Mukhtar Dusun 007 Capang-Merdeka Desa Pasar Sukadana atas pemasangan lampu PJU diseberang jalan tepat di depan rumahnya.

“Kebetulan rumah kami deket jembatan masih banyak pohon sama ada rumpun bambunya. Kalau malem gelep orang lewat jalan kaki atau naik motor agak takut, tapi sekarang sudah terang jadi nggak mungkin takut lagi,” tutur Sarif sembari duduk di pelataran rumahnya menikmati keindahan suasana terangnya lampu PJU pada Senin, 28 November 2022 pukul 18.45 WIB.

“Saya merasa seneng dan ngucapin terimakasih yang banyak sama bapak-bapak semua yang sudah mengusulkan sampai lampu di pasang dilingkungan kami, apalagi letaknya ada yang tepat didepan rumah,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Kepala Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana, Delly Solthoni Sangjaya.

“Saya selaku Kepala Desa Pasar Sukadana mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang telah merealisasikan usulan kami yakni memasang lampu jalan sesuai keinginan dan harapan masyarakat di Dusun 7 RT 20,” kata Delly Solthoni.

“Diharapkan masyarakat setempat agar bersama-sama menjaga, kalau ada kerusakan segera melapor, semoga dengan dipasangnya lampu suasana lingkungan jadi nyaman begitu juga bagi pengguna jalan yang melintas,” harap Kepala Desa Pasar Sukadana itu.

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!