Diduga Bermasalah Dan Abaikan K3, Camat Balaraja Akan Segera Kroscek Dua Kegiatan pembangunan Fisik

Tangerang – Pemkab Tangerang saat ini tengan gencar melakukan perbaikan di semua sektor pembangunan infrastruktur baik jalan, turap saluran air, sarana air barsih (SAB) atau pun sarana prasarana penunjang masyarakat lainnya.
Namun sangat di sayangkan tujuan tujuan mulia dalam rangka pemerataan peningkatan pembangunan demi membangun Kabupaten Tangerang “Gemilang” seakan tidak di respon baik oleh beberapa rekanan/kontraktor yang mengerjakan beberapa kegiatan dengan cara cara yang kurang profesional dan terkesan asal asalan serta mengesampingkan kualitas dan kuantitas pada pengerjaannya.
Seperti halnya dengan dua pengerjaan proyek yakni pembangunan paving blok,Rt 03/03 kp cariu desa tobat yang di kerjakan oleh CV OEMAR, proyek pemeliharaan Spal Perum Villa Balaraja Yang Di kerjakan oleh Cv.Jembar Jaya.
Di ketahui kedua proyek tersebut diduga kuat di kerjakan asal jadi dan syarat dengan kecurangan,hal tersebut bukan tanpa alasan pasalnya di dalam proses pengerjaan kedua proyek tersebut nampak para pekerja tidak di lengkapi oleh alat pelindung diri APD K3,bahkan salah satu dari kegiatan tersebut tidak terdapat papan informasi publik.
Menurut informasi yang di himpun kedua proyek tersebut adalah merupakan proyek hasil pola pikir (POKIR) yang selanjutnya di laksanakan dan di pertanggung jawab kan oleh kecamatan Balaraja yang bersumber anggaran dari APBD KAB.TANGERANG TA.2022.
Menanggapi hal tersebut, Camat Balaraja yang coba di hubungi awak media cetak & online Harian Metro Deadline melalui sambungan via WhatsApp, Sabtu 26 November 2022 menyatakan akan segera mengkroschek kedua kegiatan yang diduga bermasalah tesebut.
” Siap kang akan di cek sama tim kami, terimaksih atas informasinya,”singkatnya.
Sementra itu, pihak kontraktor belum dapat di temui untuk di konfirmasi dan pemberitaan lebih lanjut.(NURDIN)

You might also like

error: Content is protected !!