Viral Kapolres Pesawaran Ikut Mengatur Lalu Lintas, Dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri,

Metrodeadline.com
Polres Pesawaran – Polda Lampung
Dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri, Polres Pesawaran Polda Lampung menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Barat, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (26/11/22) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si. (Han) dengan didampingi Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Martoyo, S.I.P., M.H beserta anggota untuk melakukan pengaturan lalulintas dan mengecek personil pam disejumlah titik rawan kemacetan.

Kapolres Pesawaran mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sudah menjadi kegiatan rutin anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “Tujuannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat,” Kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga membantu Ibu-ibu yang hendak menyebrang jalan sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan agar tertib saat berlalulintas dengan melengkapi surat kendaraan, memakai helm dan spion saat mengendarai kendaraan bermotor.

Kapolres berharap melalui kegiatan tersebut dapat mengedukasi dan memberikan contoh kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, “Semoga masyarakat semakin tertib berlalulintas agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Ucapan terimakasih dari Ibu Saudiah saat dibantu pak Kapolres menyebrang jalan yang hendak akan pergi ke Pasar, “Terimakasih Pak Polisi sudah membantu menyebrangkan saya sehingga saya merasa aman dan tidak ada rasa khawatir disaat menyebrang jalan, mudah-mudahan apa yang sudah Bapak-bapak Polisi perbuat menjadi ladang ibadah dan tambah dicintai masyarakat”, Ucap Ibu Saudiah.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!