Jasa Raharja Perwakilan Metro Edukasi & Sosialisasi Manfaat Jasa Raharja Ke Peserta Safety Riding Kota Metro

Metro — Jasa Raharja Perwakilan Metro memberikan edukasi dan sosialisasi manfaat asuransi Jasa Raharja kepada peserta safety riding di Polres Metro Kamis, (17/11/2022).

“Kegiatan ini dilangsungkan untuk meningkatkan awereness masyarakat khususnya para pelajar pentingnya tata berkendara yang baik dan benar di jalan raya serta mengingatkan pentingnya untuk patuh pada administrasi kendaraan bermotor, ” ujar Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro, Rudi Yanto.

Dalam acara tersebut selain dihadiri Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro, Rudi Yanto. Juga hadir Ketua PKK Kota Metro dr Silfia Wahdi, Kapolres Metro , AKBP Retno Prihawati. Kadishub Kota Metro dan Kasatpol Kota Metro.

Dalam acara Safety Riding di Polres Metro selain memberikan materi sosialisasi tentang manfaat Jasa Raharja dan juga pentingnya kepatuhan administrasi kendaraan bermotor dimana materi diberikan oleh PJ Teknik Jasa Raharja Metro yakni T Andar Bonar, Jasa Raharja Perwakilan Metro juga melakukan penyerahan hadiah berupa helm kepada peserta yang mampu memberikan pertanyaan – pertanyaan terbaik seputar Jasa Raharja.

“Terima kasih atas sambutan positif yang diberikan kepada seluruh peserta safety riding hari ini. Semoga edukasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan masyarakat, ” jelas Rudi Yanto usai menyerahkan hadiah helm kepada peserta yang beruntung.

You might also like

error: Content is protected !!