Rangka HUT ke-10 tahun Partai Nasdem, Gelar Vaksinasi di Baradatu

Way Kanan – Dalam rangka memperingati HUT yang ke-10 Tahun Partai Nasdem bekerjasama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Baradatu melakukan kegiatan vaksinasi sejumlah 1.500 Vial Vaksin Merk AstraZeneca dan Sinovac. Bertempat di Cucian Mobil As-Syam, Hujan Mas, Kampung Gunung Katun. Kamis (18/11)

Antusias warga masyarakat secara bergantian yang datang untuk menerima Vaksinasi dengan membawa persyaratan fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan nomor Hp yang aktif.

Ketua DPD Partai Nasdem Yusse Sogoran bersama Pemerintah Kampung Gunung Katun memantau dan mengawasi langsung kegiatan tersebut untuk memastikan warganya mendapatkan pelayanan yang maksimal .

Yusse juga berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu pemerintah kabupaten Way Kanan dalam mencapai target Percepatan Vaksinasi bagi masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.
“Vaksinasi diperuntukkan bagi warga masyarakat dari usia 12-70 Tahun dan sebelum vaksinasi diberikan oleh tim vaksinator akan dilakukan pengecekan kondisi kesehatan bagi si penerima,” Ujar Yusse

Salah satu warga penerima vaksin, Yatin mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat membantu meskipun ragu pada awalnya. “Tapi setelah saya ikuti dan mendapatkan penjelasan ternyata vaksinasi Covid-19 ini amat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus juga untuk membangun kekebalan tubuh terhadap serangan Virus Covid-19,” Pungkasnya. (andri/aw).

You might also like

error: Content is protected !!