Pemilihan Kepala Desa Roworejo Berlangsung Lancar Kondusif Hasilkan Pemimpin Yang Baru.

Metrodeadline.com
Pesawaran – Hari ini Kabupaten Pesawaran mengadakan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Serentak di 37 desa dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Salah satunya Desa Roworejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran yang berlangsung kondusif serta berjalan lancar,saat awak media ini memantau langsung pilkades di Desa Roworejo (Rabu 17/11/2021)

Dari hitung cepat quick count Cakades Sugiman unggul dari dua calon lainnya, adapun hasil quick count nya Sugiman (Gabel) memperoleh suara sebanyak 731 Suara, Kemudian M. Sugiono memperoleh 626 suara dan Nasip Supriyatin memperoleh 194 suara.

Dari hitung cepat tersebut Sugiman ( Gabel) keluar menjadi pemenang dalam Pilkades Desa Roworejo Kecamatan Negeri Katon Priode 2021-2027 dengan selisih 105 suara.

Yulianto ketua panitia pilkades Desa Roworejo saat di wawancara awak media ini di kantor Desa Roworejo mengungkapkan hari ini Pilkades di Desa Roworejo animo serta partisipasinya masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades tahun ini cukup bagus, serta dapat menjaga suasana pilkades yang aman, sejuk serta dapat berjalan dengan lancar.

“Yulianto berpesan kepada semua pendukung dan simpatisan para calon kades agar bisa menerima siapapun pemenangnya, yang pastinya yuk sama-sama kita membangun Desa Roworejo ini lebih baik lagi kedepannya, imbuhnya”.

Suprastyo Pejabat Kepala Desa Roworejo mengucapkan terimakasih kepada panitia pilkades dan seluruh elemen Masyarakat Desa Roworejo yang telah sukses menyelenggarakan pilkades Roworejo hari ini yang berlangsung tertib, lancar,aman serta damai.

Saya Selaku Pejabat (Pj) Kepala Desa Roworejo Mengucapkan Selamat buat Sugiman(Gabel) secara hitung cepat memperoleh suara terbanyak dalam pilkades Desa Roworejo, mudah-mudahan dalam memimpin Desa Roworejo nanti dapat menjalankan secara amanah dan bisa memajukan Desa Roworejo lebih baik lagi, tutupnya (Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!