Warga Desa Trimulyo Tegineneng Antusias Melakukan Kegiatan Vaksin Masal Dosis Pertama

Metrodeadline.com
Pesawaran – Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Menggandeng Polri dan TNI Serta Dinas Kesehatan untuk melaksanakan Kegiatan Vaksin dosis pertama yang di laksanakan di Balai Desa setempat,” Senin 11/10/2021.

Kegiatan tersebut Berlangsung berjalan tertib dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat,Warga Desa Trimulyo menyambut antusias kegiatan Vaksin Dosis pertama tersebut.

Endro Kepada Desa Trimulyo Mengatakan sangat mendukung kegiatan Vaksin Dosis pertama ini , saat di wawancara awak media di sela-sela kegiatan Vaksin Dosis Pertama tersebut.

Lebih lanjut Endro mengungkapkan kegiatan Vaksin Dosis Pertama ini Melibatkan dari pihak Polri yang langsung di pantau Kapolsek Tegineneng AKP Roni SH.dan Pihak TNI serta dari Dinas Kesehatan, Alhamdulillah masyarakat saya sangat antusias dengan ada nya vaksin ini mas.

Masih kata Endro untuk saat ini sudah hampir 80% masyarakat saya telah melakukan Vaksin Tahap pertama ini,dan saya berharap dalam waktu dekat ini warga saya sudah tervaksin 100%.

Sementara itu Kapolsek Tegineneng AKP Roni SH. Menjelaskan bahwa di wilayah hukumnya mendapatkan kuota Vaksi dosis pertama sebanyak 2000 Dosis yang harus di habiskan dalam waktu seminggu, Alhamdulillah mas kegiatan Vaksin Dosis pertama ini sudah berlangsung dua hari ini.

Lajud Kapolsek,” untuk Desa Trimulyo ini kuota Vaksin nya sebanyak 300 Dosis dan saya berharap agar Masyarakat Kecamatan Tegineneng jangan takut untuk di Vaksin karena vaksin ini sudah di jamin Pemerintah tidak ada epek sampingnya dan halal, jadi ayo sama-sama kita sukseskan Vaksin Polri ini dengan mendatangi Gerai Presisi Polri yang ada di seluruh Desa Yang ada di Kecamatan Tegineneng.

Salah satu warga Desa Trimulyo Anggun yang telah melakukan Vaksinasi Dosis pertama mengungkap kan bahwa Vaksin itu tidak sakit dan sudah di jamin Pemerintah kualitasnya dan saya sangat bersyukur sekali di Desa nya ada kegiatan Vaksin tersebut.(Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!