GML Metro Bagi Paket Sembako dan Uang Tunai, Progam Jumat Berkah di Metro Utara

Bulan Puasa tak menghalangi semangat Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (GML) Kota Metro untuk menjalankan progam Rutin  Jum’at Berkah Berbagi GML Peduli.

Hal ini disampaikan Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, Ya Alhamdulillah Memasuki jum’at Ke 4 bulan Puasa atau sudah jum’at ke 47 progam inj kita laksanakan, jajaran DPD GML Kota Metro tetap konsisten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah GML Berbagi, Alhamdulillah Hari ini kita bagikan Paket Bingkisan Sembako, Paket Beras dan Uang Tunai,” kata Slamet Slamet Riadi, Jumat (07/05/2021).

Masih Menurut Slamet, Untuk jum’at hari ini kita bagikan kepada 7  Warga yang ada dua Kelurahan Sugiarti (54) RT 15 RW 03 Kelurahan Purwo Sari, Ameliya Kani (42) RT 16 RW 04 Kelurahan Banjar Sari, Pujiyanto (52) RT 18 RW 04 Kelurahan Banjar Sari Sumiyati(56) RT 15 RW 07 Kelurahan Purwo Sari, Ayuk (51) RT 15 RW 07 Kelurahan Purwosari, Siah (56) RT 15 Rw 03 Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara”. Ujarnya

Sementara itu Menurut Sumiyatu (56) warga penerima bantuan mengatakan “alhamdulillah ya pak saya dibantu dari Ormas GML , trimakasih banyak ini sangat bermanfaat pak, karena saya hidup sendiri dan kerjanya cuma nyari Rumput serta buroh serabutan, semoga bapak semua diberikan kemudahan, kelancaran Rizki dan kesuksesan ya..”. Ungkapnya dengan penuh Haru ( HUMAS GML)

 

You might also like

error: Content is protected !!