Dandim 0429/Lamtim Serahkan Bingkisan THR Kepada Prajurit Dan PNS Secara Simbolis

 

Lampung Timur,Dandim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Prajurit dan PNS Kodim secara simbolis, bertempat di lapangan apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Jum’at (7/5/2021).

Tampak hadir Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Kepala Primer Koperasi Kapten Inf. Jumali, Perwira Staf dan Danramil jajaran serta perwakilan Anggota Koramil jajaran kodim 0429/Lamtim.

Mengawali arahanya,Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan bahwa bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian satuan terhadap anggota,”jangan dilihat isi dan nominalnya, semoga bisa bermanfaat buat kita dan keluarga dalam rangka menghadapi hari Raya Idul Fitri 1442H/ 2021 M.” ucapnya.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid -19 untuk itu mari jaga diri dan keluarga kita dari penyebaran wabah ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tak lupa mari kita berdoa bersama sama supaya pandemi ini cepat selesai dari Bangsa Kita Indonesia, khusunya Kabupaten Lampung Timur,” Imbuh Dandim.

Masih dikatakan Pria Alumni Akmil 2001 ini,”Sesuai dengan himbauan dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 mari kita berikan contoh kepada seluruh warga masyarakat dengan tidak mudik, lakukan himbauan dengan cara-cara persuasif khusunya para Babinsa yang ada di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Pendim 0429/Lamtim

You might also like

error: Content is protected !!