Jasa Raharja Perwakilan Metro Beri Santunan Rp.50 Juta Korban Lakalantas di Lamtim

Lampung Timur – Jasa Raharja Perwakilan Kota Metro, Lampung, memberikan santunan kepada ahli waris dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Lintas Timur Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Besaran santunan yang diberikan kepada ahli waris korban yakni masing-masing sebesar Rp50 juta. Santunan diserahkan di rumah duka kedua korban di Desa Karya Makmur, Lampung Timur, pada hari ini, Senin (3/5/2021).

“Hari ini sudah kami bayarkan santunan korban MD (meninggal dunia) atas nama Kasanun dan Roji. Santunan kita serahkan kepada masing-masing ahli waris korban sebesar Rp50 juta,” kata Danepo, Penanggung Jawab Pelayanan PT Jasa Raharja Perwakilan Kota Metro, Senin (3/5/2021).

Danepo menjelaskan dana Santunan sudah dibayarkan melalui proses transfer ke rekening ahli waris korban. Adapun pembayaran santunan untuk korban Kasanun telah diserahkan kepada istrinya Siti Maryam. Sedangkan santunan untuk korban atas nama Roji diberikan kepada ahli warisnya yakni Syamsiah selaku ibu korban.

Danepo menjelaskan bahwa santunan yang dibayarkan tersebut sesuai lingkup jaminan UU Nomor 33/1964. Adapun besaran santunan meninggal dunia setiap korban yang dibayarkan adalah sebesar Rp.50 juta. Besaran santunan tersebut ditetapkan berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor : 15/PMK.010/2017.

“Semoga dana santunan ini bisa meringankan pihak keluarga. Kami juga sampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan semoga keluarga diberikan ketabahan,” pungkas Danepo. (*)

You might also like

error: Content is protected !!