Gugus Tugas Covid-19 Labuhan Maringgai Sosialisasi Dengan Pemuka Agama

LAMPUNG TIMUR – Berbagai upaya dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaranya bersinergi dengan tim gugus tugas guna memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Selain aktif melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, kali ini Koramil 429-10/Labuhan Maringgai pada Hari (Sabtu , 21 November 2020) bersama dengan tim gugus tugas covid-19, yang terdiri dari unsur Forkopimcam diantaranya Camat Labuhan Maringgai Indrawati, S.Sos, Danramil Labuhan Maringgai diwakili Babinsa Sertu Budiono, Kapolsek Kompol Yahya Kayadi, SAg. MSi, KUA Herizal Aspar, Ka UPTD Puskesmas Karyanto, Panit Intelkam Aipda Roy Rikardo dan Bhabinkamtibmas Brigpol Mahendra.

Adpun sasaran sosialisasi pemuka Agama yang dimaksud adalah Ustad Misbah selaku pimpinan Pondok Pesantren Manba’ul Ulum di Desa Karyatani, Ustad Munir, Ustad Muslikan selaku panitia pengajian dan panitia pengajian Suyanto.

Hasil dari sosialisasi dan koordinasi antara lain, pimpinan Pondok Pesantren, panitia penyelenggara pengajian rutin dan perwakilan jemaah menerima pembinaan dan arahan dari Gugus Tugas Kecamatan Labuhan Maringgai yang rencana akan melaksanakan pengajian rutin pada Hari Minggu Tanggal 22 November 2020 batal dilaksanakan, mengingat saat ini masih masih ada wabah pandemi covid-19.

Selanjutnya pimpinan Pondok Pesantren, panitia penyelenggara pengajian rutin dan perwakilan jemaah mengajak kepada semua pihak untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid – 19 dan peraturan – peraturan lainnya.

Laporan : Ropian Kunang
Sumber : Sertu Tarmuji – Wartawan Media Center Kodim 0429 Lamtim

You might also like

error: Content is protected !!