Video Detik-Detik Pengerebekan Wanita Cantik Besama Oknum Dokter Ternama di Kota Metro

Telah terjadi penangkapan atau penggerebekan terhadap pasangan mesum yang di duga di lakukan oleh oknum dokter syaraf kota metro berinisial ( S ) dengan seorang wanita berparas cantik berinisial ( J )

Ke duanya di gerebek warga di salah satu rumah kontrakan di kelurahan Margorejo kecamatan metro selatan kota metro sekitar pukul 10,30 WIB dini hari Selasa 3 Nopember 2020.

Oknum tersebut di giring ke mapolsek metro selatan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang di anggap warga telah mencemarkan nama baik lingkungan . Jelas warga kepada wartawan yang tidak mau disebutkan namanya

Masih menurut warga bahwa hal dugaan perselingkuhan tersebut sudah di pantai cukup lama ,bahkan warga sering memergokinya namun belum cukup bukti dan tepat pukul 10,30 WIB kedua oknum sedang ada di dalam rumah kontrakan dengan status yang belum di ketahui kejelasannya, sehingga warga sepakat untuk menggerebeknya.

Kapolsek metro selatan yukop saat jumpa pers dengan beberapa awak media membenarkan atas kejadian yang di laporkan warga Margorejo bahwa sekitar 10 ,30 WIB warga telah melaporkan adanya dugaan perjinahan atau kumpul kebo yang di lakukan oleh oknum dokter syaraf kota metro yang berinisial ( S ) dengan seorang wanita berinisial ( J ) dan keduanya masih di tahan di Polsek guna di mintai keterangan lebih lanjut.

“Terkait informasi keduanya telah menikah sirih ,hal tersebut masih di adakan penyidikan,”jelas Kapolsek kepada awak media Selasa 3 Nopember 2020 pukul 14,00 wib, di halaman mapolsek setempat, seperti dilansir dari etalaseinfo.com.

Sampai berita ini di terbitkan kedua oknum dokter tersebut belum bisa di konfirmasi di karenakan masih berada di ruangan penyidikan . (*)

You might also like

error: Content is protected !!