Ketua PWI Diminta Bupati Lampung Timur Untuk Berangkat Umrah

Laporan : Ropian Kunang


 

LAMPUNG TIMUR – Musanif Efendi Yusnida, SH, MH Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Lampung Timur dan Yeni Puspita Sari istrinya telah mendaftarkan Haji Regular Jumat, 11 Oktober 2019.

Belum berumur sehari datang kabar bahwa Musanif Efendi Yisnida,SH,MH diminta oleh Bupati Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari untuk menunaikan ibadah umrah.

“Labbaik Allahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka. Haji merupakan panggilan Allah menunaikan ibadah haji ke Baitullah (Rumah Allah), maka hati akan bergetar sembari meneteskan air mata. Sebab, ibadah haji adalah takdir dan ketetapan Tuhan yang tidak bisa dielakkan.
Alhamdulillah saya Musannif Effendi Yusnida beserta Istri Yeni Puspita Sari telah mendaftarkan Haji reguler pada hari Jumat, 11 Oktober 2019. Lailahaillalloh. Alloh hu Alloh. Mohon doanya teman-temanku semua di group PWI semoga sampai tiba saatnya nanti kami bisa melaksanakan ibadah haji”. Kata Fendi Jumat, 11 Oktober 2019 pukul 15.15 WIB melalui group PWI Lampung Timur.

Belum berumur sehari mendaftarkan diri untuk menunaikan ibadah haji, datang kabar bahwa Musanif Efendi Yusnida, SH,MH diminta oleh Bupati Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari untuk menunaikan ibadah umrah.

“Asl. Wr / Wb. Teman-temanku semua yang ada di PWI, sebelumnya saya menghaturkan permohonan maaf karena saya pagi ini sedang berada di Bandung dan pagi ini saya juga di telpon oleh ajudan pak Bupati dan Kepala Bina Mental Lampung Timur yang menyatakan bahwa atas nama saya Fendi selaku Ketua PWI diberangkatkan umrah oleh Pemda Lampung Timur.
Untuk itu saya mohon keikhlasan semua kawan-kawan karena cuma saya sendiri yang diberangkatkan dan ditunjuk oleh Bupati. Insyaallah 2020 kita dapat jatah kuota umroh nanti kita undi, atas maklum dan perhatiannya serta izinya saya haturkan terimakasih”. Tutur Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Lampung Timur Sabtu, 11.14 WIB yang disampaikannya melalui pesan suara berdurasi 1,05 menit di group.

“Ass. Teman-teman saya Musannif Effendi Yusnida diminta Bupati Lamtim Zaiful Bokhori untuk berangkat umroh”. Tambahnya.

Ucapan selamat dan doa dari para pengurus dan anggota PWI Perwakilan Kabupaten Lampung Timur mengalir untuk Musanif Efendi Yusnida Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga Ketua tanpa halangan dan rintangan dalam perjalanan menuju rumah Allah … aamiin”. Ujar Bandarsyah anggota PWI Perwakilan Kabupaten Lampung Timur dari media online suaralampung.com.-

You might also like

error: Content is protected !!