Sukses Di Pilgub Lampung, Golkar Kembali Ajak PKB Mengulanginya Di Pilbub Lamteng

Laporan : Agus Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Golkar Lampung Tengah ajak kebersamaan dengan PKB saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Lampung lalu, bisa berlanjut di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Tengah 2020.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sekretaris Golkar Lamteng Febriyantoni, di selah pengembalian berkas penjaringan oleh Musa Ahmad dan Ardito Wijaya di Kantor DPC PKB setempat, Jumat (11/10/2019).

“Golkar punya kebersamaan yang baik dan sukses dengan PKB pada Pilgub lalu. Kami (DPD Golkar Lamteng) berharap, kebersamaan itu bisa berlanjut di Pilbup Lamteng tahun depan,” kata Febriyantoni.

Febriyantoni juga mengibaratkan bintang dalam lambang PKB adalah simbol kecerahan dan kebersinaran bagi Lamteng.

“Simbol bintang dalam logo PKB akan semakin bersinar dengan Golkar. Karena Musa Ahmad dan Ardito Wijaya lah yang akan bersinar di Pilbup Lamteng,” ujarnya.

Ketua Desk Pilkada Lamteng DPC PKB Iskandar mengatakan, keseriusan pasangan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, berbeda dengan bakal calon lainnya.

“Beliau berdua ini yang paling lengkap dan siap jika dibandingkan bakal calon lainnya yang mendaftar (penjaringan) ke PKB. Semoga dengan pengembalian berkas menjadi satu langkah maju mewujudkan kebersamaan Golkar-PKB,” tandasnya.

Tahapan selanjutnya dalam penjaring PKB yakni verifikasi berkas oleh tim penjaring, kemudian penyampaian berkas ke DPD provinsi dan pusat. (red)

You might also like

error: Content is protected !!