Miswan Rody Sebut Musa Ahmad Sosok Yang Istimewa

Laporan : Agus Lampung Tengah


GUNUNGSUGIH – Dalam pergelaran Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Tengah 2020 mendatang, Partai NasDem sebut kontestasi demokrasi lima tahunan di kebupaten itu sesuatu yang istimewa.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Lamteng, Miswan Rody, saat menyambut pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya ketika mengembalikan berkas penjaringan di partai tersebut.

Di antara keistimewaan menurut partai besutan Surya Paloh itu, di antaranya adanya sosok Musa Ahmad dalam kontestasi Pilbup Lamteng mendatang.

“Saya dapat bocoran (pengurus Partai NasDem) dari provinsi dan pusat, kalau Pilkada Lamteng ini (2020) akan menjadi yang istimewa. Karena memang kemunculan sosok Musa Ahmad,” terang Miswan Rody.

Pada kesempatan itu Miswan juga menyampaikan jika, NasDem akan menggelar visi misi kepada semua bakal calon bupati/wakil bupati yang mendaftar di partai itu.

“Tanggal 26 (Oktober) seluruh bakal calon (bupati/wakil bupati) yang mendaftar di NasDem, akan menyampaikan visi dan misi,” ujar Miswan Rody.

Pada kesempatan penyampaian visi misi nanti katanya, untuk kehadiran tim relawan akan dibatasi mulai dari 10 hingga 15 orang.

Selain itu, penyampaian visi misi oleh seluruh bakal calon, rencananya juga akan dihadiri oleh sejumlah pengurus dari pusat hingga provinsi.

Musa Ahmad menyampaikan, supaya panitia penjaringan Partai NasDem melakukan tahapan secara profesional dan proporsional.

Ia mengatakan, seluruh persyaratan yang diajukan oleh Partai NasDem sudah dipenuhi dalam berkas penjaringan yang dikembalikan ke panitia Partai NasDem.

Sejauh ini, penjaringan oleh Partai NasDem telah diikuti oleh 12 orang pendaftar, terdiri atas delapan bakal calon bupati dan empat bakal calon wakil bupati.(red)

You might also like

error: Content is protected !!