Walikota-Camat dan Lurah Lepas Peserta Jalan Sehat Yosodadi

 

metrodeadline.com – Walikota Metro Hi. Achmad Pairin, S.Sos, Camat Metro Timur dan Lurah Yosodadi melepas ribuan masyarakat dan pelajar yang ikut memeriahkan jalan sehat puncak kemeriahkan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, di Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Jumat (30/8/2019) pagi. 

 

Lurah Yosodadi Fitri Minarni, SH,. M.H mengatakan bahwa jalan sehat yang di gelar ini merupakan puncak rangkaian HUT RI ke-74 di Kelurahan Yosodadi. Dimana sebelumnya telah di gelar sejumlah perlomba di tingkat RT RW.

 

“Alhamdulilah kegiatan jalan sehat hingga pembagian doorprize berjalan lancar. Terlihat ketua panitia aparat kelurahan,  pamong,  dan karangtaruna kompak di bantu anggota kepolisian mengatur jalanan kegiatan berlangsung, saya ucapakan trimakasih,”ungkapnya. 

 

Lebih lanjut,  kata Fitri estimasi jumlah peserta jalan sehat kurang lebih 2.000 orang,  terdiri dari warga Yosodadi,  dan para pelajar dari tingkat SDN 4 dan SDN 6,  SMAN 1 Metro, dan sejumlah anak-akan LKP Dinamis, dan LKP Bahasa Jepang yang masih ada di wilayah Kelurahan Yosodadi. 

 

“Kegitanan jalan sehat ini,  juga mendapat sambuatan dan apresiasi baik dari Walikota Metro dan Camat Metro Timur,  dan Kapolsek Metro Tinur. Ya beliau tadi pagi (Walikota Red) menyempatkan waktu hadir untuk melepas peserta jalan sehat,”tuturnya. 

 

Sekedar diberitahukan juga bahwa, panitia telah menyediakan sejumlah hadiah bagi peserta yang kopon-nya diundi beruntung. Hadiah itu meliputi doorprize 1 unit kulkas, 2 unit sepedah, 1 buah Televisi LED, Kompor Gas, Dispenser, Migicom,  dan puluhan hadiah hiburan seperti payung dan lain lain. 

 

“Semoga tahun depan kegiatan bisa lebih meriah lagi, saya mengucapkan trimakasih kepada semua pihak,  baik pamong ketua RT/RW yang telah ikut mensukseskan rangkaian kegiatan,”imbuhnya. 

 

Partisipasi dan kebersamaan warga dalam mengisi pembanguban, seperti tema HUT Kemerdekaan RI ke-74. 

 

“SDM Unggul,  Indonesia Maju” Dirgahayu Republik Indonesia Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku, “pungkasnya. (Adv) 

You might also like

error: Content is protected !!