Anggota DPRD Minta Bupati Lampung Timur Rehab Ruas Badan Jalan Pukem

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur, Ariyan Putra Marga,SE meminta Zaiful Bokhari Bupati Kabupaten Lampung Timur melakukan rehabilitasi pada ruas badan jalan yang terletak di sepanjang Dusun Pukem Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana lebih kurang 6 kilometer.

Ariyan yang baru 9 hari dilantik langsung tancap gas, ia atas nama masyarakat sejak lama merindukan agar ruas badan jalan yang rusak berat segera dilakukan perbaikan.

“Saya mewakili masyarakat yang telah lama belum ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.
Kita akan selalu mengkritisi agar terciptanya pembangunan yang tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat Lampung Timur”. Tegas anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur itu Selasa, 27 Agustus 2019 pukul 16.12 WIB.

“Intinya, kita inginkan agar supaya jalan pukem yang sudah rusak berat itu dapat segera diperbaiki. Sehingga layak untuk dilalui kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas setiap harinya”. Jelas Ariyan Putra Marga yang secara kebetulan berdomisili di Dusun Pukem berbatasan dengan Desa Sumber Gede Kecamatan Sekampung.

Riduan warga Dusun Pukem Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana juga mengharapkan ruas badan jalan tersebut segera diperbaiki.

“Untuk memperlancar perjalanan, kami minta Bupati Lampung Timur cepat memperbaiki. Coba bayangkan sudah 74 tahun kita merdeka gorong-gorong saja pakai pohon kelapa”. Kata Riduan

Sesuai program kerja Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari untuk prioritaskan pembaikan infrastructur yang mayoritas rusak baik rusak ringan maupun berat.-

You might also like

error: Content is protected !!