Learn To Work Bawa ITech Metro Raih Penganugerahan Terbaik Nasional

Direktur ITech Metro Elda S Tambara, S.Kom, M. Acc

Metrodeadline.com – Indonesia Technology (ITech) Kota Metro mewakili Provinsi Lapung sukses membawa penganugerahan terbaik tingkat Nasional, pada Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi dan Berdidikasi, di Bangka Belitung 23-28 Juni 2019.

Direktur ITech Metro Elda S Tambara, S.Kom, M. Acc mengatakan bahwa, lembaga pendidikan dengan sistem lulusan berpenghasilan Rp 10 juta yang selam ini di jalankan oleh ITech Metro dari Kota Metro kembali mengharumkan dan mengangkat nama Kota Metro sebagai Kota Pendidikan di level Nasional.

“Dengan all teams ITech yang di komandai Kistiawan Bilal, S.E, M.A yang membawa piala tersebut pertama kali ke Kota Metro, mampu mengalahkan Jagjakarta, DKI Jakarta, dam Jawa Tengah yang sejak dulu sebagai Kota Pendidikan paling utama,”ungkap Elda, Jumat (28/6/2019).

Lebih lanjut, kata Elda metode learn to work yang dikeluarkan oleh ITech, akhirnya dipakai sebagai rujukan sebagai cara pendidikan Nasional bidang pemasaran didital.

“Lulusan ITech Metro Lampung telah membuktikan bahwa, saat ini masih belajar kita bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah ini menjadi jawaranya lembaga pendidikan,”pungkasnya. (Adv)

Sumber : ITech Metro

editor : Fredi Kurniawan Sandi

You might also like

error: Content is protected !!