Lapor Pak Bupati Lamteng ! Kapan Jalan Mojopahit-Ngestirahayu Diperbaiki

LAMPUNG TENGAH – Jalan kabupaten yang menghubungkan Kampung Mojopahit dan Ngestirahayu, Kecamatan Punggur, Lampug Tengah (Lamteng), kondisinya semakin memprihatinkan, Selasa (11/6). Hal itu membuat warga dan pengendara mengeluhkan dengan jalan rusak tersebut.

Warga Mojopahit Suprapto mengatakan jalan kabupaten penghubung Kampung Mojopahit dan Ngestirahayu memang sudah diperbaiki. Tetapi, hal tersebut bersifat sementara saja.

“Pada saat itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng sudah memperbaikinya yang bersifat sementara. Tapi kami seluruh Mojopahit khususnya menginginkan perbaikan yang secara maksimal dan tidak bersifat sementara,” katanya.

Hal senanda, diungkpakan oleh Edi warga Kampung Ngestirahayu, bahwa perbaikan sementara itu tidak memberikan solusi. Sebab, jalan tersebut sudah rusak lagi.

“Menurut kami memang perlu adanya pembangunan jalan rigid dijalan rusak tersebut. Kami melihat kondisinya sudah tidak bisa lagi di aspal,” ujarnya.

Sementara itu, pengedara roda empat yang sering melintas di wilayah itu  Agus Setiawan mengungkapkan, bahwa dia sering melintasi jalan penghubung antara Kampung Mojopahit dan Ngestirahayu yang rusak.

“Saya sering melintasi jalan rusak ini. Harapan saya jalan ini segera diperbaiki oleh Pemkab Lamteng,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!