Usai Sholat Idul Fitri, Wabup Lamtim Gelar Open House

 

LAMPUNG TIMUR – Masyarakat maupun pejabat yang melakukan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah secara berjamaah terlihat berbondong – bondong menuju Masjid Baiturrahman Islamic Center (IC) yang berlokasi di Jalan Lintas Pantai Timur Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Rabu (05/06/2019).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari beserta istrinya, Putri Ernawati juga ikut berbaur dengan para jamaah lain yang tampak khusyuk menjalankan Sholat Idul Fitri.

Tak hanya itu, pada Sholat Idul Fitri yang di Imami oleh H. Andi Sanjaya, LC, dengan Khotib dan Mu’azin masing masing H. Sholihin Panji, M.Sy dan Harisudin itu hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, para Asisten dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada dilingkungan satuan kerja perangkat (SKPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri, Wakil Bupati Lampung Timur mengadakan kegiatan acara Open House dirumah dinasnya.

Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari menyampaikan rasa syukur karena pada hari raya yang terkadang juga disebut sebagai hari kemenangan itu dapat melaksanakan silaturahmi dan Sholat Idul Fitri bersama-sama warga sekitar.

“Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, syukur alhamdulillah hari ini tepatnya 1 syawal 1440 Hijriah kita sama – sama merasakan hari kemenangan. Mudah – mudahan kita semua menjadi pemenang setelah sebulan penuh kita menahan hawa nafsu, lisan dan lain sebagainya”.

Lebih lanjut, Zaiful menambahkan, “Semoga hari ini menjadi hari yang fitri dan suci, juga saling maaf memaafkan antara kita. Insyallah mudah – mudahan kedepan para aparatur sipil negara akan semakin baik dan kompak membangun Lampung Timur yang kita cintai ini”. (RK/AF)

You might also like

error: Content is protected !!