Yayasan Cahaya Bangsa School Rayakan Aniv ke-13, dan Graduation Ceremony 2019

 

 

METRODEADLINE.COM –  Yayasan Cahaya Bangsa School Kota Metro Lampung merayakan Anniversary 13th dan Graduation 2019. Acara tersebut berlangsung di Gedung Graha Sukha, Kota Metro, Sabtu (4/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Cahaya Bangsa School Metro Lampung  Ir. Jenny Soelistiani,.M.M mengatakan bahwa pelaksanaan gradution 2019 dibarengkan, yakni 18 siswa Taman Kanak-Kana, 14 siswa SD, dan 10 siswa SMP Cahaya Bangsa School.

“Jadi kita komitmem mengenalkan dan berikan piagam penghargaan kepada partner CB School diantaranya, bright English School, andante school music, Pawon mas resto, mentari books,PT. Kuasa omega Raya, komunitas peduli autis Lampung, kepolisian Resort Metro, pusat layanan psikologi psycholiimo, Metro Archery dan lain nya,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Jenni berharap kepada orang tua semakin percaya dan mau bekerjasama dengan kita mengembangkan cahaya bangsa school. Kita lihat proses selama 13 tahun ini, anak-anak dan orang tua sudah bisa merasakan apa yang menjadi komitmen.Kami selaku yayasan dengan seluruh manajemen untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita.

“Selain Fasilitas yang kita siapkan, sejak awal kita memberikan visi enterpreneur ship pada anak-anak, bukan hanya belajar mengenai kurikulum tentang menjadi pandai tetapi sejak awal anak-anak diajak dengan partner-partner kerjasama itu anak-anak bisa filltrid dengan pengalaman-pengalaman belajar, sehingga anak-anak bisa membangun dream itu sejak dari kecil dan diri mereka menjadi apa itu sejak dari kecil,”tuturnya.

Anniversary dan Graduation 2019 Cahaya Bangsa Metro di rangkai dengan acara yang mempersembahkan Performance murid Cahaya bangsa school diantaranya Modern Dance, Solo Song performance oleh putri Gita, Tarian tradisional dan performa lainnya.

“Cahaya Bangsa School Metro memiliki Visi menjadi sekolah pilihan yang meluluskan siswa sebagai pribadi yang berkarakter dan unggul dalam masyarakat global dan Misi membangun komunitas belajar bagi setiap individu yang terlibat didalamnya, menyediakan sarana dan prasarana untuk menunjang tumbuh kembang anak secara sehat dan seimbang, mengaplikasikan manajemen dan sistem pembelajaran yang terbaru dan Berbasis lingkungan Hidup. Dengan value spiritual dan sikap sosial yaitu Fait in good, Honest, toleransi, Responsible, Cahaya bangsa School mempunyai Kompetent pada pengetahuan dan life skill,”ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Sekda Kota Metro, Kabid PNFI dan PAUD Disdikbud Kota Metro, Irwan, Pembina Yayasan Cahaya Bangsa School Lukman Hakim, Ketua Dewan Pendidikan, orangtua walimurid, dan sejumlah tamu undangan. Acara berlangsung lancar dan meriah, para siswa menunjukan perfomance kratifitas bakatnya seperti solo song, treater, dan masih banyak lagi. (Adv)

 

Penulis/Foto : Freddi Kurniawan Sandi

 

You might also like

error: Content is protected !!