DPC Peradi Metro Gelar PKPA Gelombang IV

 

METRODEADLINE.COM  – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kota Metro sukses menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) gelombang IV.

PKPA berlangsung setiap Jumat dan Sabtu, sejak 29 Maret 2019 hingga 4 Mei 2019 di lantai 2 gedung Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro (FH UM Metro).

Ketua Panitia Yuriansyah, SH. MH., smengatakan, suksesnya PKPA berkat kerja sama antara DPN Peradi dengan FH UM Metro. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 16 kali pertemuan.

Pada acara penutupan, Sabtu (4/5) sore, Anca -sapaan akrab Yuriansyah- mengatakan, PKPA diikuti oleh 23 peserta aktif dengan 20 materi yang disampaikan selama 31 sesi. Namun, peserta yang tidak lulus ada 1 orang.

Adapun para pemateri adalah orang-orang yang berkompeten dibidangnya masing-masing yang berasal dari advokat, pengadilan, dan akademisi.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik dan dukungan dari semua pihak penyelenggaran PKPA berjalan dengan baik tanpa halangan tentang apapun,” ujarnya.

Dirinya berterima kasih atas pastisipasi kepada semua pihak yang terlibat dan tidak lupa meminta maaf atas segala kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam penyelenggaraan PKPA ini.

Selanjutnya, dirinya mengucapkan selamat para peserta dan semoga dapat melaksanakan uijian profesi advokat dengan baik dan lulus.

“Semoga segera mengaplikasıkan ilmu yang diperoleh melalui penyelenggaran PKPA di masyarakat,” serunya.

Penyelenggaraan PKPA ditutup langsung oleh Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. dan disaksikan Sekretaris DPC Peradi Metro Indra Syahfri, S.H., panitia pelaksana dan para peserta di kampus setempat, Sabtu (4/5). (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!