Gelar Reses, Ni Ketut Dewi Nadi Serap Aspirasi Warga dan Bagikan Sembako

Agus Setiawan Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI-Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi melaksanakan Reses di Dapil VII Lampung Tengah (Lamteng). Dimana giat tersebut, berlangsung sejak tanggal 15 sampai 22 Mei 2020.

Hingga saat ini,  Anggota Komisi IV itu sudah melaksanakan Reses ditiga titik Dapil VII. Dimana dititik ketiga berlangsung di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih, Lamteng, Senin (18/5).

Dalam pelaksanaannya reses kali ini, terasa berbeda sebab dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan reses kali ini Anggota komisi IV DPRD Propinsi Lampung juga membagian sembako dan masker kepada masyarakat. Hal ini dilakukan, agar masyarakat yang terdampak covid-19 bisa terbantu.

Saat Reses sedang berlangsung, Ni Ketut Dewi Nadi mendengar berbagai keluhan yang ada dari masyarakat Lamteng. Hal yang paling utama menjadi keluhan mereka adalah Infrastruktur jalan provinsi yang rusak.

Mendengar keluhan tersebut, Dewi sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya siap menampung aspirasi masyarakat setempat dan akan membawa keluhan mereka ke rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung. “Apa yang menjadi keluhan bapak dan ibu sekalian, saya siap memperjuangkannya,” ujar Dewi.

Dewi menjelaskan bahwa saat ini Indonesia bahkan dunia sedang berjuang melawan virus corona (Covid-19). Sebagian besar anggaran, baik pembangunan infrastruktur maupun lainnya dialihkan untuk menanggulangi Covid-19 tersebut. Sehingga, ada keterlambatan dalam percepatan pembangunan ataupun sebagainya.

Disela-sela kegiatan Reses, Dewi juga memberikan himbuan kepada masyarakat terkait Covid-19. Dimana dirinya meminta masyarakat setempat, untuk memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Mari kita perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seperti, tidak kumpul-kumpul, rajin mencuci tangan, memakai masker bila berpergian dan rajin membersihkan diri apabila pulang dari berpergian. Semoga dengan kedisiplinan kita, Covid-19 ini cepat berlalu,” katanya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!