Midi Iswanto Berikan Motivasi Kepada Forum Pemuda Pemudi Lamteng Untuk Terus Berkarya dan Membangun

LAMPUNG TENGAH – Hi. Midi Iswanto memberikan motivasi kepada Forum Pemuda Pemudi Lampung Tengah (Lamteng) dalam acara perkenalan Forum tersebut di Kampung Bumi Raharjo, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lamteng, Selasa (10/7). Politisi Partai Demokrat yang terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung itu, ingin pemuda ini menjadi sebagai promotor penggerak perekonomian dan membangun kabupaten yang dicintai ini.

Midi Iswanto mengatakan langkah yang dilakukan oleh Forum Pemuda Pemudi Lamteng ini sudah tepat. Bahwa dengan menciptakan kedamaian serta kenyamanan, tentunya dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di Lamteng.

“Saya rasa apabila kedamaian sudah tercipta, pastinya persatuan dan kesatuan antara pemuda pemudi menjadi kokoh. Dengan demikian, mereka dapat bekerjasama untuk membangun perekonomian dikalangan milenial dan pengusaha muda akan bermunculan di Lamteng,” kata Midi Iswanto.

Midi Iswanto menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung program mempererat tali silaturahmi antara pemuda pemudi dengan mengedepankan rasa toleransi terhadap satu sama lain. Sehingga, hidup mengelompok tidak ada lagi semua membaur satu sama lain menjadi satu kesatuan yang utuh didalam kebhinekaan Indonesia.

“Saya siap mendukung pergerakan Forum Pemuda Pemudi Lamteng. Pesan saya kalian para pemuda pemudi terus berkarya dan berkreatifitas untuk membangun Kabupaten Lamteng yang kita cintai ini,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!