Soal Agenda dan Pengakuan Yuniar Dokter Gigi, Pj Sekda Lamteng Kusuma Riyadi: Saya Gak Mau Komentar, Itu Urusan Pribadi

GUNUNGSUGIH – Terkait Yuniar dokter gigi diduga istri muda Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, yang keliling instansi pemerintah dan mengaku istri orang nomor satu di kabupaten beguwai jejamo wawai, Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Lamteng Kusuma Riyadi enggan berkomentar banyak.

Pasalnya, hubungan Musa Ahmad dan Yuniar tersebut merupakan ranah pribadi. Sehingga, Pj Sekda Lamteng Kusuma Riyadi enggan berkomentar banyak.

Selain itu, Pj Sekda Lamteng Kusuma Riyadi juga mengaku tidak mengetahui agenda keliling instansi pemerintah Yuniar dokter gigi diduga istri muda Musa Ahmad.

“Saya gak mau komentar masalah itu. Itu masalah pribadi,” kata Kusuma Riyadi, Senin (08/07/2024).

Kusuma Riyadi menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa ada agenda Yuniar dokter gigi diduga istri muda Musa Ahmad yang keliling instansi pemerintah Lamteng.

“Saya gak tau. Saya gak mau komentar,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga istri muda Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melaksanakan agenda kegiatan kunjungan di beberapa instansi pemerintah.

Dugaan ini muncul setelah beberapa akun di media sosial memposting kegiatan yang diduga istri muda Bupati Lamteng Musa Ahmad mengunjungi beberapa instansi pemerintahan.

Selain itu, media ini juga memperoleh unggahan video wanita yang diduga istri muda Bupati Lamteng yang mengaku menjadi istri Musa Ahmad.

“Perkenalkan saya dokter gigi Yuniar istri Musa Ahmad,” ungkap Yuniar dalam sebuah video kiriman yang diterima media ini.

Diketahui bersama, yang dikenal masyarakat Lamteng sebagai istri Musa Ahmad adalah Mardiana.

Salah satu warga Lamteng dari Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Agus Setiawan menyayangkan apabila wanita yang diduga istri muda Bupati Lamteng Musa Ahmad yang berkunjung di instansi pemerintah itu benar istri muda orang nomor satu Lamteng.

“Ya tentunya, apabila benar itu istri muda Bupati Lamteng Musa Ahmad, sangat kita sayangkan. Kenapa hal ini harus ditampilkan untuk di tengah masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!