PWI Lampura Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda

Ketua dan Sekretaris PWI Lampung Utara Bersama Kapolda Lampung

Lampung Utara, Metrodeadline – Polda Lampung berikan piagam penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) atas sinergitas dan peran serta dalam menciptakan pemilu damai tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap peran PWI Lampung Utara dalam menyampaikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

Piagam diberikan Kapolda Irjen Pol Helmy Santika dan diterima langsung Ketua PWI Lampura, Evicko Guantara, usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang dipusatkan di Mapolda Lampung, Senin (1/7).

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih karena telah membantu tugas Polri,” ujar Helmy.

Menurut Kapolda, dirinya menekankan kepada seluruh jajarannya agar tetap berkomitmen selalu tegas dan humanis dalam menjalankan tugas.

“Seluruh anggota Polri tetap menjaga soliditas internal agar keamanan tetap kondusif. Selalu yegas, humanis dan transaparan dalam penegakan hukum serta semangat dalam menjalankan dharma bhakti,” terang Kapolda.

Sementara itu Ketua PWI Lampung Utara, menyatakan terima kasih kepada Kapolda Lampung dan Polres Lampung Utara atas penghargaan yang diberikan.

“Kami bersama rekan-rekan wartawan senantiasa berupaya menyajikan pemberitaan yang selalu objektif dan mengedukasi, sehingga kamtibmas semakin kondusif,” ujar Evicko.

Piagam penghargaan tersebut menjadi momentum penting bagi PWI Lampung Utara untuk terus mengembangkan peranannya sebagai penjaga kebenaran informasi dan pembawa pesan dalam masyarakat.

(*)

You might also like

error: Content is protected !!