Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KPU Lamteng Mengundang Deni Caknan

GUNUNGSUGIH – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung serentak pada 27 November 2024 mendatang, berbagai tahapan dilakukan oleh sejumlah penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu).

Salah satunya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah (Lamteng) yang dalam waktu dekat ini akan menggelar peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng.

Dimana dalam kegiatan itu, KPU Lamteng akan mengundang penyanyi sekaligus pencipta lagu dangdut koplo solo terkenal Deni Caknan pada peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Lamteng tersebut.

Ketua KPU Lamteng Irawan Indra Jaya mengatakan, selain dihadiri penyanyi dangdut terkenal papan atas, kegiatan itu juga akan dihadiri oleh seluruh unsur mulai dari penyelenggara pemilu hingga pemerintah setempat.

“Kita sudah mempersiapkan undangan mulai dari Forkopimda, Ketua DPRD, tokoh adat, agama serta masyarakat dan jajaran KPU di 15 Kabupaten/Kota beserta Sekretaris dan Kasubag se-Lampung. Kami juga berharap KPU-RI, DKPP-RI, serta KPU Provinsi Lampung bisa hadir dalam kegiatan itu,” kata Irawan melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (15/5/2024).

Jadi, bagi masyarakat Lamteng khususnya warga Kecamatan Punggur yang akan melihat secara langsung penampilan penyanyi sekaligus pencipta lagu daerah jawa Deni Caknan ini mari hadir dan saksikan lah pada malam peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Lamteng 2024 yang akan digelar pada Jumat 24 Mei 2024 mulai Pukul 19.00 WIB di Stadion Mini Punggur United, Kampung Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, tanpa dipungut biaya (Gratis). (*)

You might also like

error: Content is protected !!