Semakin Mesra dan Kompak, Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya Bakal Calon Kepala Daerah Terkuat di Pilkada Lamteng

JAKARTA – Bakal calon Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya dan H. Abdullah Surajaya, S.H, nampak semakin mesra. Hal itu, terlihat saat keduanya menghadiri acara rapat koordinasi nasional (rakornas) DPP PAN, Jumat (10/05/2024).

Dengan kehadiran Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya di rakornas DPP PAN, menunjukkan keseriusan keduanya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Lampung Tengah (Lamteng) 2024.

Tak hanya itu, melihat keharmonisan dan kesemesaraan keduanya juga menunjukkan akan terjalinnya koalisi di Pilkada Lamteng.

Sehingga, dapat dipastikan Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya menjadi lawan yang kuat Musa Ahmad di Pilkada Lamteng.

Selain itu, koalisi Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya diprediksi akan terjalin dengan Ketua DPC Gerindra Lamteng Ikhwan Fadhil Ibrahim. Dimana ketiganya kompak mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati di empat partai politik beberapa waktu lalu.

Dari kekompakan ketiganya dan ditambah partai politik yang sedang berjalan proses penjaringan, menambahkan kukatakan yang luar biasa dalam Pilkada Lamteng.

Sehingga, Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya menjadi bakal calon Bupati Lamteng yang diprediksi menjadi calon yang terkuat di Pilkada di kabupaten tersebut. (*)

You might also like

error: Content is protected !!