Pj. Bupati Berikan Penghargaan Bagi PWI Lampura

Lampung Utara, Metrodeadline – Penjabat Bupati Lampung Utara, Aswarodi mengungkapkan rasa senangnya setelah menerima cinderamata dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Pemberian tersebut merupakan bentuk apresiasi PWI atas kontribusi dan dukungan Aswarodi terhadap kegiatan jurnalistik di wilayah tersebut.

Penyerahan cinderamata dilakukan PWI Lampung Utara saat beraudensi dengan Pj Bupati beserta jajarannya, Rabu (8/5)

Aswarodi menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat menerima penghargaan tersebut dan berterima kasih atas pengakuan yang diberikan. Ia juga menyampaikan harapan agar PWI Lampung Utara terus maju dan berperan aktif dalam membangun kualitas jurnalisme di wilayah itu.

“Kehadiran PWI di Lampung Utara sangat penting bagi perkembangan jurnalistik lokal. Saya berharap sinergi antara PWI dan masyarakat dapat terus berlanjut untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik,” ujar Aswarodi.

Dalam pertemuan itu, PWI Lampung Utara dibawah pimpinan Evicko Guntara sekaligus melakukan salam perkenalan pengurus PWI Lampung Utara periode 2024-2027.

Evicko mengatakan, ditahun berjalan ini pengurus PWI Lampung Utara akan mendukung program pembangunan di bawah PJ.Buoati Aswarodi, tentunya dengan mengedepankan kode etik jurnalistik.

Disampaikan juga, bahwa PWI akan menghadapi ajang nasional Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada Agustus 2024. Kemudian, hajad daerah pelantikan anggota PWI Lampung Utara dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Utara.

 

(*)

You might also like

error: Content is protected !!