JASA RAHARJA METRO IKUTI RANGKAIAN APEL PAM LEBARAN 2024 DI TIGA WILAYAH POLRES

 

Metro – Dalam rangka persiapan sebelum dimulainya Pelaksanaan Arus Mudik (PAM) 2024 di wilayah Perwakilan Metro yang terdiri dari Lampung Tengah, Metro & Lampung Timur, Rabu (03/04/2024) Jasa Raharja Perwakilan Metro mengikuti Apel bersama PAM Lebaran 2024 yang dilaksanakan di Tiga (3) Mapolres yakni Polres Lampun Tengah, Lampung Timur & Kota Metro.

Pada apel bersama yang dilaksanakan di Mapolres Lampung Tengah dihadiri langsung oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro bersama dengan PJ Pelayanan, sedangkan untuk di wilayah Kota Metro dan Lampung Timur masing-masing dihadiri oleh PJ JR Samsat Induk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres dari tiga wilayah tersebut menyampaikan pesan baik dari Kapolri maupun Ka Korlantas Polri mengenai persiapan pelaksanaan arus mudik ini, perencanaan kegiatan seperti Posko bersama di Gunung Sugih, aksi simpatik terhadap peserta mudik serta pencegahan terhadap terjadinya kecelakaan lalu-lintas sekiranya dapat dieksekusi dengan efektif dan efisien.

Sementara itu Kepala Perwakilan Jasa Raharja Metro Rudi Yanto menyampaikan selama masa arus mudik Jasa Raharja khususnya dalam hal ini Jasa Raharja Perwakilan Metro tetap melakukan tugas piket untuk melayani masyarakat agar masyarakat dapat mudik dengan perasaan tenang dan nyaman.

Semoga dengan adanya kegiatan Apel Bersama ini dapat menekan korban kecelakaan lalu-lintas yang terjadi selama arus mudik lebaran 2024, ucap Rudi Yanto.

You might also like

error: Content is protected !!