Parah !! Baru Beberapa Hari Dikerjakan Proyek Paving Block Tegal Sari Kini Bergelombang,Kecamatan Tigaraksa Diminta Tinjau Ulang Hasil Pengerjaan

Tangerang|Metrodeadline.com – Alami pergeseran dan rawan amblas, Kondisi penampakan proyek pemeliharaan jalan paving block Rt 05 Rw 02 Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa,kini bergelombang (Sabtu 17/02/2024)

Proyek paving block dengan lebar kurang lebih 2 meter itupun di ketahui berasal dari Kecamatan Tigaraksa yang masuk dalam progres pengerjaan Triwulan pertama,mulai dari awal Januari hingga Maret.

Pada saat dikunjungi, proyek tersebut nampak terlihat sudah bergelombang serta terdapat pergeseran diantara susunan material paving block,diduga kuat proses amparan aggregat serta pemadatan tidak dilakukan secara maksimal, sehingga mengakibatkan beberapa sudut amblas dan bergelombang.

Sementara itu salah satu warga yang kebetulan sedang melintas yang tidak ingin namanya disebutkan, ketika coba di konfirmasi oleh awak media seputar pelaksanaan kegiatan tersebut, mengatakan bahwa proyek tersebut baru beberapa hari dikerjakan.

“Baru kemarin pak dikerjakan belum lama,kalo orang mana yang mengerjakan saya gak tau.Ucap warga.

Ditempat yang berbeda,Herman Arab,salah satu aktivis yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang,menyesalkan hal tersebut,iapun mendesak pihak Kecamatan Tigaraksa agar dapat melakukan peninjauan ulang hasil pengerjaan dan tidak terlebih dahulu melakukan transaksi pembayaran.

“Apabila proses pengerjaan dilakukan secara baik dan maksimal maka tentunya kecil kemungkinan akan terjadi hal hal yang seperti ini, untuk itu saya berharap agar kuasa pengguna anggaran (KPA)Dalam hal ini Kecamatan Tigaraksa,agar segera melakukan Audit dan peninjauan kembali hasil pengerjaan.Tukasnya

Dari sara informasi publik yang tersedia dilokasi pengerjaan diketahui proyek tersebut dikerjakan oleh CV.KAZIM BERKAH, dengan nilai kontrak mencapai Rp.149.681.472.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kontraktor belum dapat ditemui untuk dikonfirmasi dan pemberitaan lebih lanjut (Nurdin)

You might also like

error: Content is protected !!