Optimis Dulang Medali Emas Cabor Wushu Awali Keberuntungan Dengan Doa Bersama

Cabor Wushu Kota Pagar Alam siap sumbang medali emas di Pekan olahraga Provinsi ( Porprov) yang Ke XIV Di Kabupaten Lahat, hal ini disampaikan oleh Pembina Wushu Kota Pagar Alam Wancik Maulana melalui Asisten pelatih Bonni Welson Didampingi Boy Biter saat persiapan dan doa bersama sebelum bertanding di lapangan sepakbola terminal Alun Alun Selatan Kota Pagar Alam Selasa 19/09/2023.

Boni juga mengatakan dalam keberangkatan ini Cabor Wushu mengutus lebih kurang 24 atlit dan official, tujuan utama tak lain mengharumkan nama Kota Pagar Alam dengan menorehkan prestasi dengan medali.

” Kami mohon doa restu untuk Cabor Wushu agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Pagar Alam yang sama sama kita cintai ini,” ucap Boni Welson.

Hal senada juga di ucapkan pembina cabor Wushu Kota Pagar Alam Wancik Maulana bahwa sebelum bertanding para atlit di tempa mental dan keberanian agar bisa memberikan yang terbaik, Wancik juga mengungkapkan bahwa seluruh atlit Wushu Kota Pagar murni putra daerah dan sudah memiliki jiwa patriotisme dan kegigihan dalam berlatih karena kata pepatah hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha .

” Prinsip Wushu Kota Pagar Alam dalam melakukan seleksi kami hanya mencari atlit bukan murid,” tegas Wancik.

Sementara itu Ketua KONI Kota Pagar Nanto chicken menambahkan selain Cabor Wushu hari ini juga Koni Kota Pagar Alam melepas Cabor Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan juga Taekwondo.

” Porprov XIV di Kabupaten lahat Kota Pagar Alam mengirimkan 19 Cabor dari 44 Cabor yang di lombakan dan dalam Ajang Porprov XIV di Kabupaten lahat ini Pagar Alam target 10 medali emas,” papar Nanto chicken.

Belly Steven

You might also like

error: Content is protected !!