DPD IWO Indonesia Lampung Selatan Hadiri Penerimaan SK dan Rakor Tingkat Provinsi

Lampung Selatan,metrodeadline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kabupten Lampung Selatan,hadiri rapat kordinasi dan penerimaan Surat Keputusan (SK) Definitif dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung.Kegiatan berlangsung di gedung Sekretariat IWO Indonesia Provinsi Lampung, di Jl.Kenanga Mulyojati,Metro Barat Kota Metro Provinsi Lampung,Minggu(22/01/2023).

“Insya Allah, untuk DPD Kabupaten Lampung Selatan, siap untuk mengemban amanah yang telah diberikan,”Kata Hari Prasetyo Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Lampung Selatan, Hari Prasetyo Wibowo didamping Kordinator Antar Lembaga, Sul Efendi, Kordinator Olahraga dan Seni Budaya, Edi Sunarto mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi, dikemas dalam bentuk rapat koordinasi dengan berbagai agenda.

 ” Ya, salah satunya memantapkan persiapan jelang Hari Jadi IWO Indonesia ke-5 Tahun yang akan di pusatkan di Kota Medan Sumatera Utara pada 7-9 Januari 2023 mendatang bersamaan dengan perayaan Hari Pers Nasional Tahun 2023,”ungkapnya.

Menurut Bung Arie sapaan akrab Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan,”Selain pembahasan yang sudah di agendakan DPW juga menyerahkan SK Definitif masing-masing DPD di Provinsi Lampung,”jelasnya.

“Jadi pengurus DPD Lampung Selatan sudah disiapkan semua fasilitas, termasuk penginapan saat di Kota Medan nanti,”Lanjutnya.

Untuk pengurus Lampung, kata Sul Efendi  pihaknya telah melakukan pendataan sejumlah anggota dan pengurus yang akan berangkat.

“Alhamdulilah mendapat respon baik. Untuk kouta Lampung Selatan 10 pengurus, untuk teknis pemberangkatan, semua pengurus yang berada dalam wilayah DPW Lampung bisa berangkat bareng dengan armada bus,”tuturnya.

Sambung Sul Efendi, usai kegiatan rakor ini sesuai instruksi Ketum DPP dan Ketum DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung juga telah komitmen melebarkan sayap organisasi Rajawali Sakti di Lampung Selatan.(iwoilamsel)

You might also like

error: Content is protected !!