Lurah Labuhan Ratu Raya Mengaprisiasi Kegiatan Jum,at Curhat Yang Dilaksanakan Polsek Kedaton

Metrodeadline.com
Bandar Lampung ,- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Polda Lampung melaksanakan program Jum,at Curhat.
Menindak lanjuti kegiatan tersebut Polsek Kedaton melakukan Jum,at Curhat di RT 04 lingkungan 1 Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu, (20-01-2023).

Menurut AKBP Atang Samsuri S.H selaku Kapolsek Kedaton tujuan dari kegiatan tersebut guna menyerap aspirasi masyarakat dari lingkungan, RT dan masyarakat secara langsung. Agar pihak kepolisian tahu secara langsung keluhan dan harapan masyarakat.

Menurut AKBP Atang Samsuri S.H dalam paparannya, kepolisian harus didukung oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat harus ikut mengambil peran, harus kompak. Serta menggalakan lagi siskambilng dilingkungannya masing-masing, selain itu masyarakat dihimbau untuk membuat group WatsApp agar apabila ada yang mencurigakan atau ada tindakan kejahatan masyarakat dalap langsung saling berbagi informasi melalui group WatsApp tersebut. Selain itu Atang berharap masyarakat segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau babinkantibmas apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

Dalam sesation tanya jawab, warga sangat antusias menyampaikan masukan. Dari pantauan media ini masyarakat menyampaikan banyaknya hal, termasuk masih banyaknya kasus curanmor dilingkungan nya.

Kegiatan yang diawali sambutan Yudi Kurniawan Lurah Labuhan Ratu Raya tersebut berjalan dengan lancar. Dalam sambutannya Yudi Kurmiawan mengaprisisasi baik program Jum,at curhat yang dilakukan oleh satuan kepolisian Sektor Kedaton. Dia berharap kegiatan tersebut dapat berkelajutan sehingga dapat mempererat silaturahmi pihak kepolisian dengan masyarakat, selain itu tentunya untuk mengantisipasi kerawanan ketertiban ditengah masyarakat.

Selain dihadiri Langsung oleh Lurah Labuhan Ratu Raya, Jum,at Curhat tersebut dihadiri juga oleh seluruh unsur lapisan masyarakat termasuk kepala lingkungan, RT, tokoh Agama, tokoh pemuda dan masyarakat lingkungan setempat ( Anton )

You might also like

error: Content is protected !!