Guna Menjalin Senergitas FPII Korwil Pesawaran Audiensi ke Kantor Bawaslu kabupaten Pesawaran

Metrideadline.com
Pesawaran – Guna menjalin senergitas Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran audiensi ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran di Jalan A.
Yani no 113 desa Kutoarjo kec. Gedong Tataan kabupaten Pesawaran Propinsi Lampung,” Senin 17/01/2023.

Dalam kegiatan tersebut, Sufiyawan selaku ketua FPII Korwil Pesawaran bersama jajarannya disambut langsung oleh Ryan Arnando ketua Bawaslu , Riswanto Koordinator Pencegahan, Partisipasi Masyarakar dan Humas Beserta anggota dan jajaran lain nya

Pada kesempatan tersebut, Sufiyawan mengapresiasi kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran yang telah memberikan ruang dan waktu berdiskusi dan berkoordinasi mengenai kelangsungan pesta Demokrasi pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Sufiyawan menjelaskan kunjungannya bersama jajarannya ke kantor Bawaslu Kabupaten Pesawaran, bertujuan Bersilaturahmi untuk memperkuat koordinasi serta menjalin kerja sama dalam mengawasi jalanya pesta Demokrasi di pemilihan umum Tahun 2024 nanti.

Dilain pihak, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran Ryan Arnamdo mengatakan, bahwa Bawaslu dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya perlu dukungan dari Media Masa sebagai alat kontrol sosial dan pilar ke empat Demokrasi, maka dari itu kami sangat membutuhkan kritik dan saran dari kawan-kawan media yang ada di Kabupaten Pesawaran demi berlangsung nya pemilihan umum yang akan kita selengarakan pada 14 Februari tahun 2024 mendatang,” Ucapnya. (Anton)

You might also like

error: Content is protected !!