Muklis, S.Pd. Memberi Dukungan Penuh Dan Mengapresiasi Kegiatan Positif Band AMOBA KERABAT AMYAR

Metrodeadline.com
Pesawaran – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai PAN Kabupaten Pesawaran Muklis, S.Pd. Memberi dukungan penuh dan mengapresiasi kegiatan positif Band AMOBA KERABAT AMYAR, yang bertempat di Desa Bagelen Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

Muklis mendukung penuh sekaligus memberikan bantuan asbes dan dana untuk kebutuhan Band AMOBA.

“Ini adalah salah satu contoh kegiatan positif anak muda, untuk menyalurkan bakat dan hobi. Saya mendukung penuh kegiatan – kegiatan anak muda yang positif, karna dengan hal yang positif anak muda bisa jauh dari narkoba,” jelas dia. Sabtu (3/12/22).

Muklis juga berpesan kepada anak – anak muda khusus yang ada di Kabupaten Pesawaran harus saling rukun jangan gontok – gontokan, karena anak muda lah penerus bangsa.

“Tetap lakukan hal – hal yang positif untuk membangun Indonesia lebih maju, apalagi sekarang dijaman yang serba canggih. Gunakan waktu sebaik – baik nya untuk meraih masa depan yang cemerlang,” ucapnya.

Sementara itu Supratikno (54), sebagai penasehat grup musik band AMOBA mengatakan, grup musik ini kurang lebih sudah berjalan selama 1 tahun.

Berdiri nya grup ini adalah inisiatif dari bapak Ipi, yang sekarang menjadi ketua grup musik AMOBA KERABAT AMYAR.

“Kami sebagai Warga Desa Bagelen sangat mendukung, karena di Desa Bagelen ini banyak anak-anak muda yang gitar – gitaran di jalan, daripada mereka gitar – gitaran di jalan maka Inisitif nya dibuatkan wadah,” katanya

” Ya ini lah sekarang wadah nya grup musik nya AMOBA KERABAT AMYAR. Arti dari AMOBA adalah singkatan dari Anak Muda Bagelen,” ulasnya

Dalam perjalanan grup musik selama ini dirinya mengaku belum ada bantuan dan dukungan baik dari pemerintah Desa maupun Kabupaten.

“Namun, Allhamdulilah dukungan selama ini kami dapatkan dari anggota DPRD Kabupaten Pesawaran bapak Muklis dari partai PAN Dapil 1, dirinya lah yang selama ini membina dan memberi semangat serta memberikan masukan dan bantuan kepada grup musik AMOBA ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Musik AMOBA bapak Ipi Yanto mengungkap kan kepada media ini, untuk dukungan selama ini kami didukung penuh oleh bapak Muklis Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

“Ya beliau selalu berpesan kepada kami, untuk memperhatikan anak – anak muda, untuk selalu diajak hal – hal yang positif, supaya jangan sampai terkena narkoba,” ujarnya.

Ipi juga mengajak untuk anak – anak muda yang mau bergabung di grup musik AMOBA kami persilahkan untuk menyalurkan hobi nya.

“Bagi Masyarakat yang ingin memakai jasa grup band AMOBA, juga bisa menghubungi kami lewat no telepon dengan nomer : 081271485378 / 0895604293334 atau bisa langsung datang ke – Desa Bagelen,” tutupnya. (Anton)

You might also like

error: Content is protected !!