Huruf Timbul “HUTAN KOTA 16C” Mulyojati Metro Lampung Dihiasi Coretan Dan Terkesan Kumuh

Metrodeadline.com – Mulai tidak terawat, dinding huruf timbul tulisan “HUTAN KOTA 16C” Mulyojati sebagai ruang terbuka hijau (RTH) banyak di corat-coret tidak bermakna dan kumuh, sehingga tidak nyaman buat warga yang mengunjunginya. Hal tersebut nampak terlihat saat melewati jalan Soekarno Hatta tepatnya di Lampu Merah Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, 02 Desember 2022.

Keberadaan Hutan Kota 16C Mulyojati kini mulai tak sedap dipandang jika dari dekat, banyak coret – coretan tidak bermakna.

Pasalnya sejumlah coretan di Hutan Kota 16 C tersebut, tidak diketahui siapa yang memulai, namun diduga coretan tersebut berasal dari pengunjung yang kebanyakan anak muda.

Membuat pengunjung agak risih jika ingin berfoto dari dekat sementara dinding dipenuhi dengan coretan, selain tidak enak dipandang juga mengganggu keindahan dinding taman.

“Keberadaan taman ini sering dikunjungi terutama anak-anak TK (Taman Kanak yang di ajak gurunya, sekedar santai, hunting foto dan sebagainya,” katanya Agung warga sekitar.

Agung menyayangkan hal tersebut bisa terjadi. “Ya, satu sisi terlihat bagus karena tempatnya yang indah, tapi saat melihat sudut lain jadi sedikit kurang enak dilihat, karena banyak coretan-coretan yang tidak jelas pakai pilok, mungkin penjagaannya kurang,”pungkasnya. (Enggal)

You might also like

error: Content is protected !!