Porwanas XIII, Sementara Lampung Bertengger di Posisi Lima

MALANG, Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Lampung masih bertengger di posisi 5 dengan perolehan 6 medali, dengan rincian 2 perak dan 4 perunggu.

Sementara, Provinsi Jawa Barat masih berada di pucuk dengan perolehan 8 medali dengan rincian 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Disusul Jawa Timur dengan perolehan empat medali dengan rincian 3 medali emas dan 1 medali perak.

Kemudian, pada urutan ke 3 dan ke 4 diduduki oleh Provinsi Bali dan Jawa Tengah yang masing-masing mengantongi 1 medali emas.

Diketahui, pada hari ini Provinsi Lampung berhasil menambahkan pundi-pundi medali sebanyak 3 medali dengan rincian 2 perak dan 1 perunggu.

Ketua Seksi Olahraga (SIWO) PWI Lampung, Muslim Pranata mengatakan, capaian 6 medali di hari ketiga Porwanas XIII bukan hasil akhir, karena masih sangat besar peluang untuk mendulang medali lebih banyak lagi.

“Saya apresiasi para atlit yang telah berjuang mendulang medali, sehingga di hari ketiga kita dapat kantongi sembilan medali. Tentu ini masih sangat mungkin dimaksimalkan, sehingga target minimal meraih posisi 3 besar dan maksimal runner up bisa tercapai,” kata pria yang dikenal murah senyum itu pada Kamis, 24 November 2022.

Muslim menjelaskan, para atlet sebaiknya dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya untuk menjaga stamina dengan istirahat yang cukup dan konsumsi gizi seimbang.

“Saya optimis para atlit kontingen PWI Lampung akan menjadi juara di masing-masing cabor,” tegasnya. (tim)

You might also like

error: Content is protected !!