Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDI Perjuangan Rani Yunita Mengadakan Sunatan Gratis

Metrodeadline.com
Pesawaran – Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDI Perjuangan Rani Yunita mengadakan kegiatan sunatan gratis bagi anak yang kurang mampu.

Kegiatan yang berlangsung di kediaman anggota DPRD Kabupaten Pesawaran tersebut senen(21/11/22).

Rani Yunita menjelaskan kepada wartawan media ini,hari kami ada kegiatan sunatan gratis mas bagi anak-anak yang kurang mampu.

Hari ini ada sekitar 20 anak yang akan di sunat gratis mas,anak-anak tersebut berasal dari Desa Negara Saka dan Desa Negeri Ulangan Jaya yang masuk Kecamatan Negeri Katon yang mana Kecamatan Negeri Katon adalah daerah pemilihan saya (dapil II Negeri Katon-Tegineneng).

Lanjut Rani Yunita ini adalah wujud kepedulian saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi PDI Perjuangan dan kegiatan sunatan gratis ini akan menjadi agenda saya setiap tahun nya.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu artinya bisa mengurangi beban orang tuanya bagi anak yang belum di sunat mas.

Masih sambung Rani Yunita saya juga mengucapakan terima kasih kepada Kepala Desa Negara Saka dan Negeri Ulangan Jaya  yang sudah membantu saya dalam acaran sunatan gratis ini tutupnya.

Sementara itu Saironi Kepala Desa Negara Saka menjelaskan kepada media ini,sangat mengaspirasi dan sangat mendukung apa yang sudah di lakukan Ibu Dewan Rani Yunita sangat membantu warga saya yang kurang mampu.

Mudah-mudah kegiatan seperti ini akan ada terus setiap tahunnya khusus nya di Desa Negara Saka dan Kecamatan Negeri Katon pada umumnya.(Meriyan)

You might also like

error: Content is protected !!