Dukung E-Samdes Jasa Raharja Perwakilan Metro Kunjungi 2 BUMDes

Tim Jasa Raharja Perwakilan Metro melakukan kunjungan ke
BUMDes Endra Mulya dan Raman Fajar di Kabupaten Lampung Timur dalam rangka koordinasi dan evaluasi pembayaran melalui e-samdes,Kamis (17/11/ 2022)

Tim Jasa Raharja yang melakukan kunjungan ke BUMDes tersebut yaitu Rudi Yanto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro dan T Andar Bonar Staff Admin Tk I Perwakilan Metro.

Rudi Yanto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro mengungkapkan kunjungan kali ini
Dalam rangka evaluasi pelayanan loket-loket E-Samdes yang tersebar di berbagai BUMDes yang berada di Provinsi Lampung. “Kami rasa perlu untuk menginventarisir Inovasi yang telah dilakukan oleh beberapa loket E-Samdes yang mencapai pendapatan signifikan selama Januari s.d. Oktober 2022,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rudi Yanto juga untuk mengetahui kendala-kendala yang dialami oleh para agen E-Samdes. Semua kendala nantinya akan diinventarisir dan kemudian untuk dikomunikasikan dengan para stakeholder terkait.

Kunjungan tim Jasa Raharja Perwakilan Metro sendiri diawali dengan mendatangi BUMDes Endra Mulya yang kebetulan pada Oktober 2022 lalu mendapatkan penghargaan dari Provinsi Lampung sebagai salah satu loket E-Samdes dengan pendapatan tertinggi di Provinsi Lampung
Kunjungan disambut oHeri Suwanto selaku ketua BUMDes Endra Mulya dan jajarannya.

Kemudian Kunjungan dilakukan ke BUMDes Raman Fajar sebagai Loket Pelayanan E-Samdes yang baru saja di launching pada bulan November, yang mana loket ini berada di satu kecamatan yang sama dengan Loket E-Samdes Endra Mulya yakni di Kecamatan Raman Utara.

Kunjungan diterima oleh Gatot Bendahara Bumdes Raman Fajar dimana Gatot menjelaskan proses berdirinya Loket E-Samdes Raman Fajar dan sangat mengapresiasi dukungan Jasa Raharja Metro terhadap pelayanan Loket E-Samdes ini. (*)

You might also like

error: Content is protected !!