Anggota DPRD dan Kader PDI Perjuangan Kota Metro Ikut Upacara Perdana HUT RI 77 di Titik Nol IKN

Penajam Paser Utara – Anggota DPRD Kota Metro, Ancilla Hernani, SE.,S.Psi.,M.Pd yang juga merupakan Fraksi dan Kader PDI Perjuangan Kota Metro berkunjung mengikuti upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (17/8/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ancilla mengatakan bahwa, kunjungannya untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, dan ini merupakan kali pertamanya ke IKN.

“Jadi ini menggunakan biaya pribadi. Sebagai kader partai PDI Perjuangan Kota Metro dan calon investor mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan dan mendukung Ibu Kota Negara (IKN),”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Ancilla upacara ini bertujuan membangkitkan semangat kemerdekaan bagi seluruh masyarakat dalam rangka mendukung percepatan pembangungan di wilayah IKN.

“Kita ikut melaksanakan upacara HUT ke-77 kemerdekaan RI di lokasi Titik Nol IKN. Jadi, kegiatan ini sebenarnya adalah apel pekerja yang telah mendapatkan izin langsung dari Presiden RI Bapak Joko Widodo. Utamanya adalah untuk membangkitkan semangat kemerdekaan dalam rangka menyongsong percepatan pembangunan di wilayah IKN,”pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!