Wabup Lampura Hadiri Upacara Penyerahan SK Bupati Bagi 891 P3K

Metrodeadline com | Lampung Utara – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra, S.H. menghadiri upacara penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati, Pengucapan Sumpah Janji dan Penandatanganan Berita acara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I – Tahap II Guru dan Non Guru Formasi 2021 di Lingkungan Pemkab Lampura. Upacara berlangsung di Stadion Sukung Kotabumi. Rabu (22/6)

Wabup Lampura mengucapkan selamat kepada 891 Guru dan Non Guru yang menerima petikan SK dan sudah disumpah, terdiri dari guru PPPK 889 dan Non Guru PPPK 2 orang. Diketahui bahwa Lampura merupakan kabupaten terbanyak se+provinsi Lampung dalam perekrutan tenaga PPPK Guru dan Non Guru formasi tahun 2021.

“Semoga nantinya dapat berguna sehingga dapat memajukan Lampung Utara lebih maju dan lebih baik lagi,” tutur Ardian Saputra

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H, didampingi Asisten III, Sofyan, S.P., M.M; Kepala BKPSDM Lampura, Hairul Fadilah; Kepala Badan/Kepala Dinas dan ratusan para pegawai yang menerima SK PPPK Se-kabupaten Lampung Utara. (*)

You might also like

error: Content is protected !!