Jumat Berkah Heri Yantolis Kembali Berbagi Di Kampung Padang Ratu 

Lampung Tengah – Kesuksesan Heri Yantolis dalam usahanya tidak membuat jumawa, di usia yang masih terbilang muda pria asal Kampung Padang ratu, Kecamatan Padang ratu, Kabupaten Lampung Tengah ini berprinsip “” Dibalik Rezeki kita terselip Rezeki Orang Lain”

Hal itu terlihat saat pria tersebut kembali melakukan kegiatan berbagi sembako di kampung nya di dusun 4 Tanjung Rejo dan dusun-dusun lain pada Jum’at 14/01/2022 yang dilakukan selepas Jum’at.

Dalam kegiatan tersebut ia berharap doa dan keberkahan untuk keluarga dan kampungnya agar bisa lebih aman, tentram, damai, dan masyarakat nya lebih sejahtera Sehingga bisa lebih maju serta bermanfaat untuk warga kampung Padang ratu.

Ia juga menjelaskan adanya kegiatan tersebut karena rasa bersyukurnya atas hasil panen usaha ternak ayamnya di berada Lampung Timur karena mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Selain itu Diketahui Heri Yantolis merupakan putra Pesirah yang dimana ayahnya pernah menjadi Kepala Kampung di Kampung tersebut, sehingga darah pejuang dan membangun memang mengalir di tubuhnya dan ia berupaya kegiatan jum,at berbagi dapat bermanfaat bagi masyarakat khusus nya kampung Padang ratu dan insa allah program ini akan terus berjalan tegasnya. (Suhendra Dan TIM)

You might also like

error: Content is protected !!