Patroli Harkamtibmas Jajaran Polres Pesawaran Dilakukan Secara Dialogis Bersama Warga

Metrodeadline.com
Pesawaran – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Jajaran Polres Pesawaran Polda Lampung terus melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kegiatan patroli Polsek jajaran secara rutin dilaksanakan pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang mana dilanjutkan dengan patroli dialogis bersama warga masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat,” Kamis 25/11/2021.

Kegiatan patroli Harkamtibmas selain dilaksanakan oleh anggota Polri juga dilakukan secara dialogis bersama warga masyarakat setempat, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek jajaran Polres Pesawaran yang secara rutin pada malam ini mengelar Patroli dialogis bersama sejumlah warga bertempat di obyek vital dan pusat keramaian.

Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H. Kasi Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mengatakan Dalam patroli tersebut anggota patroli juga tak lupa menyampaikan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

“Mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah, dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri dengan sesering mungkin, mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik, dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” ucapnya.

Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat yang sudah ada disetiap Desa atau bisa juga langsung melapor ke Kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat. (Anton)

You might also like

error: Content is protected !!