Baru Selesai Dibangun, Revitalisasi Taman Purbakala Lamtim Rp. 1,5 Miliar Ambruk

Lampung Timur – Revitalisasi Taman Purbakala hari ini tepat 90 hari masa pengerjaannya sesuai dengan papan nama yang terpampang di dalam area purbakala, akan tetapi hingga saat ini pengerjaan belum juga terselesaikan bahkan ada salah satu bangunan saung yang balok cor nya ambruk, Kamis (25/11/2021).

Berdasarkan plang nama revitalisasi tanggal kontrak 25 Agustus tahun 2021, jangka waktu pelaksanaan 90 hari, dengan nilai kontrak Rp.1.568.090.395.90. Maka hari ini petugas dari balai pelestarian cagar budaya banten beserta tim berkunjung ke lokasi revitalisasi taman purbakala, namun tidak ada pihak terkait siap untuk dikonfirmasi.

Sangat nampak bangunan yang belum terselesaikan bahkan ada salah satu bangunan saung yang belum seumur jagung, balok cor patah dan ambruk ke lantai sehingga diragukan kwalitasnya, dan terkesan dibangun asal jadi.

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya, cor saung yang ambruk itu terjadi sekitar tiga hari yang lalu. “Untung tidak me lnimpa warga yang berkunjung mas, entah apa sebabnya, apa kualitasnya atau apa saya kuran paham mas, dan pengerjaannya pun sampai malam -malam mas,” ungkapnya.

Arif selaku kontraktor saat di hubungi via telphone tidak diangkat, namun melalui chat WhatsApp, Arif hanya sedikit mengatakan” Itukan sudah di perbaiki mas,”singkatnya.(Herman S)

You might also like

error: Content is protected !!