Ucap Syukur Rani Yunita Usai di Lantik Menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran

Metrodeadline.com
Pesawaran — DPRD Pesawaran menggelar paripurna pengambilan sumpah janji pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD setempat,” Selasa 23/11/2021.

Rani Yunita dilantik sebagai anggota dewan Pesawaran periode 2019-2024. Ia menggantikan Sucipto, anggota dari feraksi PDIP yang meninggal dunia.

Pelantikan PAW dilakukan Ketua DPRD Pesawaran Suprapto didampingi Wakil Ketua I, II, dan III. Masing-masing Paisaludin, Musanif Yasir Samsurya, dan Zulkarnaen.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan PAW merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Pesawaran.

“Sebagai anggota dewan yang baru, tentunya saudara perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan, dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas,” ucap Bupati.

Disela waktu Rani Yunita saat di wawancarai awak media ini di kediamannya, mengucapkan rasa syukur atas pelantikannya dan ini menjadi tonggak awal dalam menjalankan amanah rakyat khususnya dapil Negeri Katon-Tegineneng umumnya masyarakat Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan.

“Alhamdulillah mas hari ini saya sudah resmi di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, mudah-mudahan secepat nya saya bisa menyesuaikan diri dengan rekan-rekan yang ada di DPRD Kabupaten Pesawaran, serta bisa menjalankan amanah ini,” kata Rani.

Lanjut Rani Yunita” Kedepannya target saya ingin memajukan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi serta masyarakat Kabupaten Pesawaran lebih sejahtera, maju dan jaya.

“Yang jelasnya mas saya sebagai anggota dewan yang baru ingin masyarakat Kabupaten Pesawaran sejahtera dan lebih baik lagi,” Tutup Rani.

Dalam acara syukuran yang di laksanakan di kediaman Rani Yunita terlihat ramai sanak saudara,keluarga,rekan-rekan pengurusan partai PDIP serta warga sekitar yang berdatangan mengucapkan selamat atas di lantiknya Rani Yunita. (Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!