Fraksi Demokrat Minta Walikota Jelaskan Dasar Hukum Perwali TP2ID

 

METRO – Semenjak di bentuknya Tim Percepatan Pembangunan, dan Investasi Daerah (TP2ID) Kota Metro oleh Walikota Metro, Wahdi dan Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman terus menuai sejumlah pro dan kontra di kalangan publik.

Kali ini, Fraksi Partai Demokrat DPRD Metro juga ikut menyoroti hal tersebut, pada saat Rapat Paripurna agenda Pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Metro atas Raperda APBD TA 2022, di gedung DPRD Kota Metro, Senin (22/11/2022).

Sekertaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Metro, Amrulloh, SH.,MH meminta Walikota Metro menjelaskan terkait Tim Percepatan Pembangunan, dan Investasi Daerah. Mulai sistem kerjanya, alokasi anggaranya, dan juga indikator kinerja dari tim tersebut.

“Tolong di revisi Perwali Tim Percepatan Pembangunan dan Investasi Daerah, karna  dinilai  tidak sesuai dengan landasan hukum yang ada,”tegas Amrulloh saat Interupsi memotong sambutan Walikota Metro Wahdi.

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Walikota Metro soal dasar hukum Perwali Tim Percepatan Pembangunan, dan Investasi Daerah Kota Metro.(*)

 

 

 

 

You might also like

error: Content is protected !!