Pilkades Desa Negeri Kanton, Matnur Keluar Sebagai Pemenang Mengalahkan Incumbent

Pesawaran – Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran yang di selenggarakan di 37 Desa yang ada di 11 Kecamatan hari Rabu 17 November 2021 berlangsung lancar aman serta kondusif.

Dalam Pesta Demokrasi tersebut Desa Negeri Katon yang salah satunya menyelenggarakan Pilkades berlangsung Demokrasi, Aman serta Kondusif.

Dari hitung cepat atau quick count Matnur keluar sebagai pemenang yang berhasil mengalahkan calon lainnya termasuk incumbent, dengan perolehan 558 suara.

Saat di wawancara awak media ini di kediamannya (18/11) Matnur mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Negeri Katon yang telah mempercayai menjadi kades terpilih untuk priode 2021-2027 yang pastinya akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Matnur “kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Negeri Katon, tampa partisipasi masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa”.

“Mari kita sama-sama memajukan Desa Negeri Katon ini agar lebih baik lagi serta pembangunan yang merata di desa kita tercinta ini”.

Masih kata Kades Terpilih Desa Negeri Katon Matnur “untuk saudaraku yang belum terpilih ayo kita saling bersinergi, bahu-membahu membangun dan memajukan desa kita, mari kita lupakan persaingan dalam pilkades ini sudah tidak ada lagi no satu, dua, tiga, empat, dan lima yang ada yuk kita bergandengan tangan demi Negeri Katon yang lebih baik lagi”.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih buat para Pendukung, Team Pemenangan, keluarga besar serta seluruh warga masyarakat Desa Negeri Katon yang sudah susah payah menciptakan suasana Pilkades yang aman, damai serta lancar tampa halangan satu apapun, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat Desa Negeri Katon mari kita bersama-sama membangun desa kita agar lebih baik lagi dan lebih maju” Tutup Maknur. (Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!