Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhasil Diamankan Tim Tekab 308 Polsek Padang Cermin

Metrodeadline.com
Pesawaran – Tim tekab 308 polsek padang cermin yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Iskandar, Pada hari Jumat tanggal 12 November 2021 sekira jam 03.00 Wib di Kampung Baru Rt/Rw 005/001 Desa Gebang Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran. berhasil mengamankan Munirul Fatoni 31 Tahun Warga Desa Gebang, Kec.Teluk Pandan, Kab.Pesawaran, Pelaku pencurian Sepeda Motor Yamaha Mio Z Warna Putih dengan Nopol BE 8044 YZ,” Sabtu 13/11/2021.

“Pelaku melancarkan perbuatan nya dengan cara masuk kedalam rumah korban Septeria Susandi 25 Tahun Warga Desa Gebang, dengan mencongkel jendela ruang tamu kemudian pelaku melakukan pencurian Satu Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Z Warna Putih milik korban Septeria Susandi 25 Tahun Warga Desa Gebang. yang di parkir di dalam ruang tamu rumah korban,” Ucap Kapolsek Padang Cermin Akp Darwin SH.

Lanjut nya,” Yang mana kunci kontak dan STNK masih berada di sepeda motor, kemudian pelaku mendorong keluar sepeda motor. Saat pelaku sedang mendorong sepeda motor terdapat Saksi MA dan MY yang melihat pelaku sedang mendorong sepeda motor tersebut, dikarenakan merasa curiga kemudian Saksi MA dan MY langsung menuju rumah korban dan menemukan pintu rumah dan jendela ruang tamu rumah milik korban yang sudah terbuka,”Jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir Rp.6.000.000.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!