Walikota Metro Serap Aspirasi Masyarakat Selepas Sholat Subuh

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjadi imam solat subuh di Masjid Al Hidayah Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.(9/11/2021).

Tinjauan di Lapangan selepas berbincang dengan jamaah subuh dan menyerap aspirasi masyarakat Walikota Metro secara langsung meninjau lingkungan TPA, dan jalan yang ada di lingkungan sekitar yang diajukan oleh warga.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, untuk yang diajukan seperti perbaikan jalan dan TPA sekala prioritaskan dan kebutuhannya.

“Semua pengajuan yang di berikan oleh masyarakat nantinya bisa dijadikan suatu program pembangunan bisa di catat camat dan lurah,” kata Walikota Metro

Sementara itu Camat Metro Pusat Yahya Rahmat menjelaskan, pengajuan yang diberikan bisa nantinya bisa dimusyawarahkan secara berjenjang melalui pemong setempat ketua RT dan RW.

“Pengajuan yang diberikan masyarakat akan di sekala prioritas seperti yang disampaikan Walikota Metro dikarenakan anggaran semasa pendemi seperti ini minim dalam pembangunan maka nanti yang sangat dibutuhkan masyarakat akan di prioritaskan,” jelasnya

Yayah juga menjelaskan, subuh berjamaha kegiatan sangat baik, yang pertama menjadi sarana silaturahmi dengan masyarakat dan yang kedua bisa menyerap aspirasi masyarakat yang ada di setiap kelurahan. (*)

You might also like

error: Content is protected !!